Pembukaan Musyawarah Palang Merah Indonesia Kecamatan Piyungan Tahun 2019

Posted by tribratanewsbantul on 07:33

Kamis, 28 November 2019 pukul 13.15 s/d 13.50 WIB bertempat di Aula Kecamatan Piyungan telah berlangsung Pembukaan Musyawarah Palang Merah Indonesia (PMI) Kecamatan Piyungan Tahun 2019.

Kegiatan dihadiri oleh Kompol Ispurwanta (Kapolsek Piyungan), Kapten (Inf) Wardani (Danramil Piyungan), Roy Robert (Sekcam Piyungan), Wahyu Eko Putro (Mewakili Ketua PMI Kab Bantul), Pengurus PMI Kecamatan Piyungan dan para tamu undangan.

Sambutan dari PMI Kabupaten Bantul bahwa agenda utama acara ini ada dua, yakni Laporan Pertanggungjawaban dari pengurus periode 2014 -2019 dan pemilihan pengurus periode 2019-2024. Ke depan tugas dan kerja PMI yang selama ini dilakukan oleh PMI Kabupaten akan dikedepankan PMI Kecamatan untuk pelaksanaannya.

Sekcam Piyungan dalam sambutanya berharap PMI Kecamatan Piyungan dapat berkiprah dalam pertolongan kepada masyarakat. Kepada pengurus lama, kami mengucapkan terimakasih atas kerja keras selama ini, semoga Tuhan YME membalas dengan ganjaran yang setimpal. Dan kami menyampaikan selamat bermusyawarah, semoga nanti terbentuk pengurus baru dan dapat melanjutkan kerja pengurus sebelumnya.

Kapolsek Piyungan dalam sambutanya berharap PMI dapat sarana perlengkapan yang memadai sehingga dapat memberikan pertolongan cepat utamanya saat terjadi kecelakaan lalu lintas. Karena angka lakalantas di Piyungan ini cukup tinggi. Sehingga penanganan lakalantas khususnya dapat lebih optimal, PMI yang menangani korbannya, polisi yang melakukan TPTKP nya, harapnya. (Humas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:33

0 komentar:

CB