Kapolsek Sanden Melayat Ke Rumah Duka Juminem Dan Moch Dawami

Posted by tribratanewsbantul on 06:37

Mendengar berita duka cita ada warganya yang meninggal dunia, Kapolsek Sanden AKP Tukirin bersama dengan anggotanya langsung datang melayat ke rumah duka almarhum, Senin (25/11/2019) jam 10.00 Wib.

Kegiatan melayat ini merupakan program rutin yang dilakukan keluarga besar besar Sanden jika ada warga masyatakat Sanden yang meninggal dunia. Rombongan melayat terdiri dari Kapolsek Sanden AKP Tukirin, Kanit Provos Ipda Suharyanta, Kanit Sabhara Aiptu Sumpana, Kasium Aiptu Asri, Kanit Intelkam Aiptu Sumaryanta, Kasihumas Aiptu Mohtar dan perwakilan anggota dari semua fungsi.

Keluarga besar Polsek Sanden melayat ke rumah duka almarhumah Ibu Juminem (56) warga Dusun Karanganyar Gadingharjo Sanden. Setelah itu melanjutkan takziah ke rumah duka Bapak Moch Dawami Noto Atmojo (94) di Dusun Peciro Dk 17 Rt 03 Desa Murtigading Kecamatan Sanden, Bantul. Almarhum Moch Dawami merupakan anggota Legiun Veteran RI, orangtua dari Drs. Edy Nugroho Pamong Desa Murtigading, meninggal dunia pada hari Ahad (24/11/2019) pukul 13.30 Wib di rumah duka karena sakit. Rencana jenazah akan di makamkan secara militer pada hari ini juga pukul 14.00 Wib di makam Peciro Desa Murtigading, Sanden Bantul.
   
Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sanden AKP Tukirin beserta keluarga besar Polsek Sanden atas nama pribadi dan dinas menyampaikan turut bela sungkawa atas meninggalnya almarhumah Juminem dan almarhum Moch Dawami Noto Atmojo. Semoga diterima amal ibadahnya, diampuni segala kesalahannya dan mendapat tempat terbaik disisiNya serta keluarga lebih ikhlas dan tabah menerima musibah ini. Sebelum meninggalkan rumah duka, Kapolsek Sanden dan anggota ikut menshokatkan jenazah almahum/almarhumah. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:37

0 komentar:

CB