Kanit Binmas Polsek Pundong Hadiri Musyawarah PMI Tahun 2019

Posted by tribratanewsbantul on 07:08

Kanit Binmas Polsek Pundong Ipda Sugito mewakili Kapolsek menghadiri musyawarah Palang Merah Indonesia (PMI) tahun 2019  tingkat kecamatan Pundong di aula kecamatan Pundong, Kamis 28-11-2019 pukul 09.00 wib.

Rapat dihadiri oleh Camat Pundong Nanang Dwi Atmoko, S.Sos., Kanit Binmas Ipda Sugita, Perwakilan ketua PMI kab. Bantul, Team PMI kab. Bantul, Perwakilan kepala pukesmas kec Pundong, Perangkat kecamatan Pundong, puluhan tamu undangan.

Giat musyawarah membahas tentang pemilihan perangkat sidang, penetapan perangkat sidang serta pengesahan jadwal dan tata tertib sidang.

Dalam sidang paripurna II tersebut juga di bacakan presentasi laporan pelaksanaan kegiatan-kegiatan yang telah di laksanakan oleh PMI kecamatan Pundong dalam kurun waktu dari tahun 2014 s/d 2019, seperti kegiatan Donor darah serta ikut/menghadiri dalam kegiatan2 yang ada di wilayah kecamatan Pundong.

Untuk sidang paripurna III dilaksanakan musyawarah pembentukan ketua terpilih masa bakti 2019 s/d 2024, pembentukan team formatur. Dalam pemilihan ketua tersebut dilakukan dengan cara voting dari tamu undangan yang hadir. Adapun ketua terpilih adalah Bapak Wahyudi serta team formatur adalah Wahyudi, Purwanto, Pitoyo, Mujiono, Efendi, Afrida, Ambar. Selama giat berjalan aman, tertib dan lancar. (Humas Polsek Pundong)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:08

0 komentar:

CB