Kapolsek Srandakan Hadirisosialisasi "Saber Pungli" Di Kantor Kecamatan Srandakan

Posted by tribratanewsbantul on 13:32

Kapolsek Srandakan Kompol B. Miryanto menghadir kegiatani Sosialisasi  "Saber Pungli" di aula kantor kecamatan Srandakan Bantul. Rabu, 27 Movemver 2019  Pukul 09.15 Wib

Hadir dalam giat tersebut Team Saber Pungli Kabupaten Bantul,l Inspektorat kabupaten Bantul Dra Endang Rahmawati,  Kapolsek Srandakan Kompol B Muryanto, Camat Srandakan Anton Yolianto AP, Danramil 017 Srandakan yang diwakili Babinsa Trimurti Srandakan, Kasat Binmas Polres Bantul AKP Partuti Wijayanti, Kasiwas Polres Bantul  Iptu Ahmat Sukroni,  Lurah Trimurti diwakili Carik desa Trimurti, Lurah Poncosari diwakili Carik desa Poncosari, Kasikum Polsek Srandakan Aiptu Yus Ediyanto dan Bhabinkamtibmas desa Trinurti Srandakan Brigadir Eko Rustamaji serta peserta sosialisasi sekitar 85 orang.

Adapun tujuan sosialisasi saber Pungli ini adalah untuk menyampaikan penekanan dari bapak Bupati Bantul agar para ASN dan pejabat perangkat desa / lurah desa jangan sampai ada penyelewengan penggunaan dana desa.

Kemudian untuk para kepala sekolah juga dilarang melakukan penyelewengan dana BOS. Diharapkan agar diwilayah Bantul juga tidak ada ASN, Pejabat, Lurah Desa, Kepala Sekolah,  POLRI dan Dinas Instansi yang melakukan tindak pidana pungli utamanya instansi yang melaksanakan pelayanan publik.

Pada pukul 11.35 Wib seluruh rangkaian kegiatan sosialisasi Saber Pungli berakhir dengan aman dan lancar. (Humas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:32

0 komentar:

CB