Bhabinkamtibmas Desa Bantul Hadiri Kegiatan Rutin Pertemuan Kader Sehat Desa Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 07:40

Bhabinkamtibmas Bantul Aipda Agus Bandianto menghadiri Kegiatan rutin Pertemuan Kader Sehat Desa Bantul di Dusun Nyangkringan, Bantul, Bantul. Senin 25/11/ 2019 pukul 10.00 WIB.

Kegiatan ini hadiri oleh  Puskesmas Bantul 2, Bidan Desa Bantul, Bhabinkamtibmas desa Bantul, Dukuh Nyangkringan, Kader Sehat Desa Bantul dan lain lainya.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas desa Bantul Aipda Agus Bandianto menyampaikan, Bhabinkamtibmas desa Bantul akan terus menghadiri setiap pertemuan warga masyarakat seperti pada pertemuan kali ini. Ia mengingatkan kepada ibu-ibu kader Sehat bantul untuk selalu menjaga kebersihan lingkungannya dalam rangka PSN (Pemberantasan Sarang Nyamuk) karena masih ada warga yang kena demam berdarah.

Kepada Ibu-Ibu diharapkan memperhatikan dan mengawasi pergaulan anaknya karena perkembangan jaman yang sangat pesat. Jangan sampai anak-anak kita menjadi terjerumus minuman keras dan pergaulan yang kurang baik. Jaminan kesehatan tidak bisa digunakan dalam kasus minuman keras ini. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:40

0 komentar:

CB