Wakapolres Bantul Hadiri Kegiatan Sosialisasi Kepada Wajib Pajak Daerah Di Kabupaten Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 07:34

Wakapolres Bantul Kompol Ahmad Nanang Wibowo SIK MH hadiri kegiatan Sosialisasi kepada wajib pajak Daerah di Kabupaten Bantul tentang Program monitoring, Pelaporan dan pembayaran pajak Daerah secara online di Aula Mandala Sabha Madya Gedung Induk Lantai 3 Parasamya Pemda. Senin, 25 November 2019 pukul 09.45 wib.

Kegiatan dihadiri oleh Bupati Bantul Drs H Suharsono, Sekda Bantul Drs Helmi Jamharis MM, Wakapolres Bantul Kompol Ahmad Nanang Wibowo SIK MH, Kunto Ariawan dari Kantor KPK ( Komisi Pemberantasan Korupsi ), Mayor Inf Jaka Susila ( Kasdim 0729/Bantul ), Kepala Kejaksaan Negeri Bantul Zuhandi SH MH, Ibu Dian Ariani dari Bidang Kepatuhan Bank BPD DIY, Peserta Wajib Pajak se Kabupaten Bantul dan para tamu undangan lainya.

Dalam sambutanya, Bupati Bantul Drs H Suharsono yang menyampaikan selamat datang kepada peserta yang hadir pada kesempatan pagi hari ini. Kami bangga atas partisipasi Bapal dan Ibu semua dalam pembangunan

Kami pemda Bantul mempunyai komitmen memperbaiki pengelolaan pajak dengan cara online. Sejak kepemimpinan saya, saya sudah melaksanakan dengan Kejaksaan dan Polres dalam transparansi anggaran.

Dengan sistem on line kami berharap ada peningkatan dalam penerimaan pajak karena dipermudah dalam pembayaran pajak. Sistem online akan bisa mengoptimalisasi dalam pendapatan Daerah

Semoga program ini dapat membantu dalam pembangunan Kabupaten Bantul yang lebih baik. Jadi tujuan pembayaran on line agar Kabupaten Bantul dapat mencapai kemajuan.

Kemudian kegiatan dilanjutkan paparan dan diskusi dengan moderator Drs Trisna Manurung M.Si selaku Kepala BKAD Bantul. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:34

0 komentar:

CB