Kapolsek Pundong Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Dan Pondok Pesantren Baitul Quran Cendekia

Posted by tribratanewsbantul on 07:05

Kapolsek Pundong AKP Haryanto SH, menghadiri peletakan batu pertama pembangunan masjid dan pondok pesantren Baitul Quran Cendekia di dusun Sragen Potrobayan Srihardono Pundong, Bantul. Senin 25-11-2019 pukul 13.30 wib.

Giat dihadiri oleh Camat Pundong Nanang Dwi Atmoko S.Sos, Kapolsek Pundong Akp Haryanto S.H, Lurah Sriharsono Bapak Awaludin, Dukuh Potrobayan, ketua Wamy Indonesia Aang Suyudi LC, ketua yayasan sosial cendekia bapak Mustofa, H. Ahmad Khundori, ketua JSIT (jaringan sekolah islam terpadu) bapak Agus Efendi dan tamu undangan dan warga masyarakat kurang lebih 100 orang.

Dalam sambutannya Camat Pundong Anang Dwi Atmoko S.Sos menyampaikan atas nama pemerintah kecamatan Pundong mengucapkan apresiasi yang tinggi kepada yayasan sosial cendikia yang sudah bisa melaksanakan pembangunan masjid dan pondok pesantren didusun Sragen ini. Kami berharap bisa meningkatkan pendidikan, dan bisa meningkatkan mutu pendidikan, mudah-mudahan bisa meningkat kesejahteraan masyarakat sekitar.

Kami  titip pesan kepada warga Sragen Potrobayan ini agar meningkatkan kebersihan karena saat ini sudah memasuki musim hujan, mari kita jaga kebersihan lingkungan kita agar nyamuk tidak bisa berkembang biak.

Sambutan Direktur Wamy Aang Suyudi Lc, mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung pembangunan masjid dan pondok pesantren Baitul Qur'an Cendekia ini. Semoga dengan dibangunya pondok pesantren Baitul Qur'an cendekia ini bisa meningkatkan pendidikan di wilayah Pundong. Semoga pondok pesantren ini bisa maju dan berkembang.

Acara selanjutnya prosesi peletakan batu pertama dimulainya pembangunan masjid dan pondok pesantren. (Humas Polsek Pundong)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:05

0 komentar:

CB