Jalin Kedekatan Masyarakat, Polsek Kretek Sambangi Petugas Ronda

Posted by tribratanewsbantul on 13:42

Dalam rangka meningkatkan jalinan hubungan kedekatan antara masyarakat dengan Polri, Unit Binmas Polsek Kretek beserta Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan sambang dengan warga masyarakat  yang sedang melaksanakan ronda kampung. Selasa malam, 26/11/2019.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Ps. Panit Binmas Aiptu Jumari dan Aiptu Irian Dwi dan Bhabinkamtibmas desa Donotirto Aiptu Sri Sukamto serta Babinsa Serka Musdiono, pada malam itu melakukan sambang dengan warga masyarakat dudun Gadingdaton yang sedang melaksanakan ronda malam.

Dalam kesempatannya petugas menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat agar ikut serta berperan aktif dalam menjaga keamanan, serta selalu waspada terhadap situasi lingkungan tempat tinggalnya masing masing agar tercipta situasi kamtibmas yang kondusif.

Kapolsek Kretek Kompol Leo Fasak mengungkapkan bahwa guna menjalin hubungan baik dengan masyarakat dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif selalu menekankan kepada anggotanya, kususnya Binmas dan Bhabinkamtibmas untuk selalu melaksanakan sambang warga, sehingga bisa menggali perkembangan kamtibmas diwilayah, ujarnya.

"Karena Binmas dan Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan Polri", imbuhnya. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:42

0 komentar:

CB