Kapolsek Srandakan Besuk Ibu Wening Pamuji Asih

Posted by tribratanewsbantul on 07:07

Kapolsek Srandakan Kompol B. Muryanto beserta staf Polsek Srandakan membesuk ibu Wening Pamuji Asih di kediaman Kaur Pem desa Poncosari Srandakan bapak Gufron. Jum'at, 29 Nopember 2019  pukul 09.00 WIB

Setelah beberapa hari mendapatkan perawatan di RSUP dr Sarjito akhirnya ibu Wening diperbolehkan pulang kerumah dalam tahap pemulihan. Semoga beliau cepat sembuh sehingga dapat beraktifitas seperti sediakala.

Kedatangan Kapolsek Srandakan beserta staf tersebut disambut oleh suami korban bapak Nukman Rifai, Kaur Pem desa Poncosari Srandakan beserta keluarga korban.

Ibu Wening Pamuji Asih adalah sorang guru SMK N Sewon Bantul dan SMA N Lendah Kulonprogo. Ia menjadi korban penusukan pada hari Rabu (20/11/2019) sekitar pukul 22.00 WIB di rumah korban yang beralamat di Desa Poncosari, Kecamatan Srandakan, Bantul. Pelaku adalah salah satu muridnya sendiri yaitu CB (16) pelajar SMA di Lendah Kulonprogo.

Pada pukul 10.00 Wib Kapolsek Srandakan beserta staf meninggalkan kediaman korban dalam keadaan aman dan lancar. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:07

0 komentar:

CB