Perwakilan Polsek Jetis Melayat Ke Alamarhum Parjiman Dan Deni Suryanto

Posted by tribratanewsbantul on 09:22

Kanit Sabhara Polsek Jetis Iptu Hendri Triyono bersama anggota melaksanakan takziah ke almarhum Parjiman Kadus Ponggok 2 Jetis Bantul. Rabu, 27 November 2019.

Kedatangan rombongan Kanit Sabhara disambut oleh keluarga almarhum, secara khusus Iptu Hendri Triyono menyampaikan ucapan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya bapak Dukuh Parjiman. Semoga amal dan ibadah beliau diterima disisi-Nya.

Selesai melaksanakan takziah di rumah almarhum Bapak Parjiman, rombongan takziah Polsek Jetis melanjutkan giat melayatnya ke rumah almarhum Deni Suryanto pamong Staf dan perangkat desa Sumberagung yang meninggal karena sakit di dusun Balakan Sumberagung, Jetis, Bantul.

Pada kesempatanya, Iptu Hendri Triyono juga menyampaikan ucapan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhum Deni Suryanto.

Semoga amal ibadah beliau diterima disisi-Nya dan diampuni segala dosa dan kesalahannya. Sedangkan keluarga almarhum juga mengucapkan terima kasih kepada rombongan Polsek Jetis yang telah mendokan almarhum. Situasi aman tertib. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:22

0 komentar:

CB