Kapolsek Dlingo Hadiri Acara Deklarasi STBM Dan Sambangi Mbah Mukimin

Posted by tribratanewsbantul on 07:47

Kapolsek Dlingo Iptu Irwan S.I.K menghadiri acara deklarasi sanitasi total berbasis masyarakat (STBM)  di pendopo balai desa Terong, kecamatan Dlingo kabupaten Bantul. Senin 25 Nopember 2019.

Acara deklarasi sanitasi total berbasis masyarakat di selenggarakan oleh Dinas Kesehatan kabupaten Bantul  untuk meningkatkan tingkat kesadaran masyarakat dengan pola hidup sehat.

Acara ini di hadiri oleh forkompincam kecamatan Dlingo, kepala dinas kesehatan kabupaten Bantul bapak yanatun, para tenaga medis dari puskesmas Dlingo 2, lurah desa Terong beserta para pamong, babhinkamtibmas desa Terong, babinsa serta kader posyandu serta para tamu undangan.

Selesai acara deklarasi, Kapolsek Dlingo bersama forkompincan kecamatan Dlingo melakukan pengecekan bencana rumah terbakar di dusun Karang asem, Rt 10 desa Muntuk. Ditempat ini, kedatangan rombongan disambut dengan hangat oleh pemilik rumah mbah Mukimin dan para relawan.

Selain melakukan pengecekan di rumah mbah Mukimin kapolsek Dlingo Iptu Irwan S.I.K  juga menyampaikan keprihatinannya atas terbakarnya rumah tinggal mbah Mukimin   serta memberikan Bantuan donasi untuk meringankan beban yang di derita pemilik rumah. (Humas polsek Dlingo)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:47

0 komentar:

CB