Personil Polsek Kasihan Bezuk Ibu Sapti Di RS Panti Rapih Jogja

Posted by tribratanewsbantul on 07:27

Personil Polsek Kasihan dipimpin Panit Lantas Iptu Sumarjono membezuk Ibu Sapti di RS Panti Rapih Jogja Jl. Cik Di Tiro No.30, Samirono, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Senin (25/11/2019) pukul 11.30 wib

Ibu Sapti adalah Ketua Bhayangkari Ranting Kasihan (Istri Kapolsek Kasihan Kompol Y. Tarwoco Nugroho, SH), ia Opname di RS Panti Rapih sudah dua hari karena menderita patah tulang bagian punggung  akibat laka lantas.

Panit Lantas Polsek Kasihan Iptu Sumarjono mengatakan bahwa program kegiatan sosial ini merupakan salah satu agenda rutin Polsek Kasihan salah satunya menjenguk anggota maupun keluarganya yang mengalami sakit hingga dirawat di Rumah Sakit.

Kegiatan ini selain sebagai wujud kepedulian sosial kepada anggota sekaligus menjalin hubungan tali silaturahmi Polsek Kasihan dan keluarga anggota.

Dengan menjenguk keluarga anggota yang sakit diharapkan mampu memberi motivasi dan semangat kepada Ibu Sapti dan keluarganya kita juga mendoakan agar yang sakit cepat diberikan kesembuhan. (Humas Polsek Kasihan) 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:27

0 komentar:

CB