Kapolsek Imogiri Jenguk Babinsa Desa Wukirsari Yang Sedang Sakit

Posted by tribratanewsbantul on 10:07

Dalam meningkatkan sinergitas antar instansi di Kecamatan Imogiri, Kapolsek Imogiri Kompol Anton Nugroho Wibowo ,SH dan Bhabinkamtibmas desa Wukirsari Bripka Wahyu mengunjungi  Sertu Wahono Bhabinsa desa Wukirsari yang sedang sakit di rumahnya Dusun temanggung, Wukirsari, Imogiri, Bantul. Selasa (26/11/2019).

Babinsa Desa Wukirsari  Sertu Wahono mengalami sakit karena kecelakaan di Jln Barongan –Imogiri yang menyebabkan ia mengalami luka lecet2 dibeberapa bagian tubuhnya.

Kapolsek Imogiri dalam keterangan terpisah menyampaikan bahwa  kegiatan tersebut merupakan bentuk empati kepedulian antar instansi di Kecamatan Imogiri yang selama ini telah terjalin dengan baik.

“Mengunjungi dan menjenguk orang sakit merupakan kewajiban setiap muslim, terutama orang yang memiliki hubungan dengan dirinya, seperti kerabat dekat, tetangga, saudara yang senasab, sahabat dan lain sebagainya.

Menjenguk orang sakit termasuk amal shalih yang paling utama yang dapat mendekatkan kita kepada Allah Ta’ala, kepada ampunan, rahmat dan Surga-Nya,” tambah, Kompol Anton Nugroho Wibowo, SH. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:07

0 komentar:

CB