Pengamanan Pembukaan Turnamen Bola Volley Karang Taruna Kabupaten Bantul Cup 2019

Posted by tribratanewsbantul on 08:49

Kapolsek Pundong AKP Haryanto S.H menghadiri pebukaan turnamen bola volley Karang Taruna Kabupaten Bantul Cup 2019 di Gor Pesona dusun Klisat Srihardono Pundong, Bantul. Kamis 28-11-2019 pukul 21.00 wib.

Giat diselenggarakan oleh Dinas Sosial Kabupaten Bantul dalam rangka memajukan serta mengembangkan potensi olahraga pemuda karangtaruna terutama bidang olah raga Volley di kabupaten Bantul sekaligus dalam rangka Memperingati hari Kesetiakawanan sosial.

Turnamen bola volley Karang Taruna Kabupaten Bantul Cup 2019 dibuka oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bantul yang diwakili oleh Bapak Safrudin.

Hadir dalam giat ini Perwakilan Dinas Sosial Kabupaten Bantul Bapak Safrudin, Camat Pundong Bapak Nanang Dwi Atmoko, S.Sos, Kapolsek Pudong Bapak AKP Haryanto, SH, Danramil Pundong Bapak Kapten Infantri Suhardi, Lurah Desa Srihardono Bapak Awaludin, Karangtaruna se kab Bantul, Team yang bertanding, Kepala Dukuh Klisat Bapak Samijan beserta tokoh masyarakat lainnya dan ratusan Penonton.

Dalam sambutanya, Nanang Dwi Atmoko, S.Sos mengucapkan terimkasih kepada Dinsos dan karangtaruna yang telah memilih tempat di Pundong sebagai ajang pertandingan Karangtaruna se kab Bantul ini, junjunglah sportifitas, pertahankan dan tingkatkan prestasi, selamat bertanding dan semoga pelaksanaannya lancar dan sukses

Ketua karangtaruna Bantul Nur kholis dalam sambutanya menyampaikan turnament malam ini adalah turnament Karangtaruna pertama kali, baru melibatkan perwakilan 8 kecamatan, hal ini karena keterbatasan.

Sambutan Dinas Sosial bapak Safrudin sekaligus membuka turnament menyampaikan tentunya turnament ini bisa menggali potensi bibit unggul pemain bola volley, berprestasi di tingkat selanjutnya, laksanakan secara fore play, sportif, kami dari Dinsos mengucapkan selamat bertanding, jaga sportifitas, semoga pelaksanaan kegiatannya lancar.

Adapun Team yang bertanding pada Pertandingan 1 yaitu Kec. Pundong Vs Kec. Pajangan Skor 3 Vs 0. Pertandingan 2 Kec Piyungan Vs Kec. Sanden Skor 3 Vs 1

Dari awal sampai berakhirnya kegiatan berlangsung aman dan lancar dengan pengamanan dari Polsek Pundong. (Humas Polsek Pundong)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:49

0 komentar:

CB