Kapolsek Srandakan Besuk Guru Korban Penusukan

Posted by tribratanewsbantul on 10:23

Kapolsek Srandakan Kompol B. Muryanto dan Forkompincam membesuk Ibu Wening Pamuji Asih (34) di RSUP dr Sardjito Yogyakarta. Rabu,  27 November 2019 pukul 14.00 Wib.

Ibu Wening Pamuji Asih adalah sorang guru SMK N Sewon Bantul dan SMA N Lendah Kulonprogo. peristiwa itu terjadi pada hari Rabu (20/11/2019) sekitar pukul 22.00 WIB di rumah korban yang beralamat di Desa Poncosari, Kecamatan Srandakan, Bantul. Pelaku adalah salah satu muridnya sendiri yaitu CB (16) pelajar SMA di Lendah Kulonprogo.

Kapolsek Srandakan Kompol B. Muryanto menyampaikan bahwa Kondisi korban masih dalam perawatan dan pemulihan trauma di RSUP dr Sardjito Yogyakarta, bertempat di Bangsal Pemulihan Cendana 1 No. 6 RSUP dr Sardjito Yogyakarta. Korban ditunggu dan dijaga oleh kedua orangtuanya serta ibu mertuanya.

Sebelum meninggalkan RSUP dr Sarjito Camat Srandakan Anton Yulianto AP menyampaikan atas nama Forkompincam kecamatan Srandakan turut prihatin atas peristiwa yang menimpa ibu Wening Pamuji Asih dan mendoakan agar cepat diberikan kesembuhan dan dapat beraktifitas seperti sediakala. Aamiiin.

Pada puku 16.15 Wib rombongan Forkompincam Kecamatan Srandakan meninggalkan RSUP dr Sarjito dalam keadaan aman dan kondusif. (Humas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:23

0 komentar:

CB