Pengamanan Mujahadah Dan Pengajian Memperingati Hari Jadi Desa Trimulyo

Posted by tribratanewsbantul on 08:25

Anggota Polsek Jetis melaksanakan pengamanan mujahadah dan pengajian dalam rangka memperingati hari jadi Desa Trimulyo yang ke 73 di Balai Desa Trimulyo, Jetis, Bantul. Selasa, 26 November 2019 malam.

Nampak Hadir Camat Jetis yang diwakili Sunarto, Lurah Desa Trimulyo Drs. H. Jauzan Sanusi, MA beserta Pamong Desa, Kapolsek Jetis diwakili Kanit Sabhara Iptu H. Hendri Triyono, Babhinkamtibmas Desa Trimulyo Aipda Sugiyono, SH, Toga Tomas, Dukuh se Desa Trimulyo dan ratusan jamaah.

Dalam sambutannya, Lurah Desa Trimulyo menyampaikan atas nama Pemerintah Desa Trimulyo mengucapkan terimakasih kepada segenap panitia dan warga yang mana acara ini bisa terlaksana.

Malam hari ini kita memperingati hari jadi desa trimulyo yang ke 73, mari kita mohon kepada Allah SWT semoga kita selalu diberi kesehatan dan kami dalam melayani masyarakat semakin baik semakin profesional.

Bagi warga yang ikut PTSL dan belum keluar akta tanahnya saya mohon untuk bersabar karena semuanya perlu proses, semoga semuanya bisa berjalan lancar sehingga semua yang ikut PTSL bisa segera mendapatkan akta tanah. Mari kita bersama-sama melaksanakan mujahadah, semoga desa trimulyo semakin maju dan mandapatkan barokah.

Dalam sambutanya, Camat Jetis diwakili Bapak Sunarto menyampaikan malam hari ini kita berkumpul dalam rangka memperingati hari jadi Desa Trimulyo yang ke 73. Kami apresiasi kepada pemerintah desa trimulyo yang telah menyelenggarakan acara ini.

Kemarin pemerintah kecamatan jetis melaksanakan rapat FKUB dan dari ke empat desa yang ada di kecamatan jetis melaporkan situasi aman tidak ada intoleran, mari kita selalu jaga kerukunan umat beragama serta jaga desa kita yang sudah aman sehingga kita bisa nyaman.

Mujahadah dipimpin oleh KH. M. Khusnan dan Pengajian disampaikan oleh KH. Daman Huri. Situasi aman tertib. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:25

0 komentar:

CB