Kapolsek Banguntapan Pimpin Giat Rutin Binroh

Posted by tribratanewsbantul on 09:47

Telah dilaksanaka giat rutin Pembinaan rohani dan mental personil Polsek Banguntapan di Aula Polsek Banguntapan. Selasa 26 November 2019 Pukul 08.30 Wib.

Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Banguntapan Kompol Suhadi, SH., MH diikuti oleh para Kanit, Kasi, Perwira dan seluruh anggota yang beragama Islam.

Pembinaan rohani dan mental personil polsek banguntapan merupakan agenda rutin mingguan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan personil Polsek Banguntapan. Kegiatan diisi dengan pembacaan surat yasin dan tahlil dipimpin oleh Bhabinkamtibmas Desa Jagalan Aiptu M. Syarifudin.

Selesai pembacaan yasin dah tahlil, Kapolsek Banguntapan Kompol Suhadi, SH., MH memberikan sedikit ulasan / kultum dengan maksud untuk mengingatkan diri sendiri dan semua anggota yang hadir. Mengajak semua anggota Polsek banguntapan untuk selalu meningkatkan ibadah solat.

Semakin kita banyak bersyukur percaya pasti akan ditambah nikmat dan anugerah untuk kita dan keluarga kita. Dengan bersedekah tidak akan mengurangi harta kita justru akan menambah apa yang kita miliki dengan cara yang tidak bisa kita fikirkan sebelumnya.

Jaga kekompakan dan kebersamaan antar anggota Polsek Banguntapan, tingkatkan kualitas pelayanan pada masyarakat dan bekerja diniati juga untuk beribadah. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:47

0 komentar:

CB