Kapolres Bantul Kunjungi Mapolsek Sanden

Posted by tribratanewsbantul on 07:49

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bantul AKBP Wachyu Tri Budi Sulistyono S.I.K  melakukan kunjungan kerja ke Mako Polsek Sanden Jl. Kalimundu Desa Gadingharjo Kecamatan Sanden Bantul, Selasa (26/11/2019) Pukul 09.30 wib.
   
Kedatangan Kapolres Bantul dalam kunjungan kerja ke Mako Polsek Sanden disambut langsung oleh Kapolsek Sanden AKP Tukirin dan didampingi Kasi, Kanit dan seluruh anggota Polsek Sanden. Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Bantul AKBP Wachyu Tri Budi Sulistyono S.I.K selain dalam rangka memperkenalkan diri sebagai Kapolres Bantul yang baru juga guna pengecekan kesiap siagaan personil Polsek Sanden.

Dalam kesempatan kunjungan tersebut, Kapolres melaksanakan pengecekan ruangan tiap fungsi beserta lingkungan Mapolsek dan dilanjutkan tatap muka dengan Kapolsek Sanden. Dihadapan Kapolsek dan anggota, Kapolres Bantul AKBP Wahyu Tri Budi Sulistyono S.I.K memberikan arahan agar senantiasa menjaga profesionalisme dalam tugas bina wilayah yang menjadi tanggung jawabnya. Hindari pelanggaran, jaga kebersihan dan kerapian Markas, jaga keharmonisan dengan sesama anggota dan dalam keluarga serta senantiasa menjaga kesehatan baik diri maupun keluarganya masing-masing, pesan Kapolres Bantul.

Selain itu  Kapolres juga berpesan agar anggota selalu menjalin silaturahmi dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat sekitar. Harapannya terjalin hubungan yang baik, jika terjadi permasalahan di masyarakat dapat bersama-sama menyelesaikan dan mengantisipasi sedini mungkin sehingga tidak akan menimbulkan gangguan dan ketertiban di dalam masyarakat. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:49

0 komentar:

CB