Kapolres Bantul Hadiri Upacara HUT Korpri ke – 48

Posted by tribratanewsbantul on 10:06

Kapolres Bantul AKBP Wachyu Tri Budi Sulistiyono SIK menghadiri Upacara HUT Korpri ke – 48 di Lapangan Paseban Bantul, Jumat (29/11/2019).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Bupati Bantul Drs H Suharsono dan diikuti ASN TNI/Polri dan ASN Pemda Bantul.

Dalam kesempatan tersebut, Suharsono membacakan sambutan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) untuk HUT Korpri ke-48.

Presiden Jokowi, dalam sambutannya, mengingatkan adanya persaingan antarnegara di revolusi industri 4. Persaingan itulah yang sedang dihadapi oleh Indonesia.

"Persaingan antarnegara semakin sengit. Berebut teknologi dan rebut talenta hebat yang digunakan memajukan negaranya," ucapnya.

Adanya persaingan tidak harus ditakuti. Namun, Korpri harus menghadapinya dengan mengedepankan kreativitas dan kecepatan.

"Kita tidak boleh takut. Kita hadapi persaingan dengan cara terobosan baru. Kreativitas kecepatan dan inovasi adalah kunci," paparnya.

Jokowi, masih dalam sambutan yang dibacakan Anies, mengingatkan Korpri untuk tetap berinovasi. Korpri harus melakukan tugas utama sebagai pelayan masyarakat.

"Saya selalu ingatkan, kita harus kurangi seremonial yang rutinitas dan lebih tingkatkan produktivitas dan orientasi hasil. Tugas birokrasi adalah pastikan pelayanan rakyat terlayani," ucapnya. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:06

0 komentar:

CB