Bhabinkamtibmas Desa Triharjo Laksanakan Pembinaan di SD Negeri Salam

Posted by tribratanewsbantul on 08:33

Bhabinkamtibmas Desa Triharjo Bripka Subawa SH mengikuti upacara bendera dan melaksanakan pembinaan tentang kedisiplinan di SD Negeri Salam, Triharjo, Pandak, Bantul. Senin (18/11/2019) jam 07.00 WIB.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Kepala sekolah Bapak Basuki, M.Pd, Bhabinkamtibmas desa Triharjo Bripka Subawa SH, Guru, karyawan dan Siswa-siswi SD N Salam sebanyak 155 anak.

Dalam pembinaan Bhabinkamtibmas Desa Triharjo Bripka Subawa SH menyampaikan pentingnya disiplin dan menghormati Guru dan menghargai sesama teman. Dimana disiplin harus ditanamkan sejak dini agar selalu terbawa sampai dewasa nantinya. Sebagai generasi penerus bangsa hendaklah kita belajar dengan rajin dan berinovasi untuk berperan memajukan negara kita tercinta yaitu Negara Kesatuan Republik Indonesia. Selain itu juga kita harus menanamkan nilai-nilai Pancasila dalam hidup.

Kami juga mengajak kepada seluruh siswa SD N Salam untuk selalu menghormati orang tua, Guru dan juga teman. Karena dengan saling menghormati kerukunan dalam berkehidupan akan terasa aman, nyaman dan damai. Pesan kami yang terakhir adalah untuk siswa-siswi agar selalu mentaati semua peraturan yang ada di sekolah maupun diluar sekolah. (Humas Polsek Pandak)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:33

0 komentar:

CB