Hari Terakhir Ops Zebra Progo 2019, Petugas Masih Tilang 65 Pelanggar Di Jalan Imogiri Barat

Posted by tribratanewsbantul on 07:44

Masih dalam rangka pelaksanaan Operasi Zebra Progo 2019, petugas gabungan Polsek rayon tengah Polres Bantul yang terdiri dari Polsek Bambanglipuro, Srandakan, Bantul, Jetis dan Polsek Kretek dipimpin langsung oleh Ps. Kanit Lantas Polsek Jetis Aiptu Heri Maryono menggelar razia kendaraan bermotor di Jl. Imogiri Barat, Sumberagung, Jetis, Bantul. Selasa, (05/11/2019).

Dalam kegiatan penindakan pelanggaran kendaraan kali ini terhitung masih cukup banyak pengendara sepeda motor yang melanggar, terbukti petugas masih menemukan sebanyak 65 pelanggar lalulintas. Pelanggaran didominasi tidak membawa STNK maupun SIM.

Menurut Aiptu Heri Maryono bahwa operasi Zebra Progo 2019 bertujuan untuk menciptakan situasi kamseltibcar lantas dan menurunkan pelanggaran lalu lintas serta mengurangi angka kecelakaan lalu lintas.

Dengan dilaksanakan Operasi Zebra Progo 2019 ini diharapkan kedepan tingkat kesadaran tertib berlalu lintas masyarakat lebih meningkat demi keselamatan bersama", harapnya. (Humas Polsek Jetis).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:44

0 komentar:

CB