Lepas Sambut Panit Intel Iptu Sarijan Dan Panit Binmas Isnen Haryanto

Posted by tribratanewsbantul on 08:38

Bertempat di aula mako Polsek Srandakan telah berlangsung kegiatan lepas sambut Panit Intel Iptu Sarijan dan Panit Binmas Isnen Haryanto, Kamis, 21 Nopember 2019 pukul 09.00 Wib. Hadir dalam acara tersebut Kapolsek Srandakan, anggota dan tokoh masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Srandakan Kompol B. Muryanto menyampaikan atas nama keluarga besar Polsek Srandakan mengucapkan terimakasih banyak atas kerja samanya selama ini menciptakan situasi Kamtibmas wilayah Srandakan yang kondusif selama ini.

Dari keluarga besar Polsek Srandakan memohon maaf bila selama bertugas ada dari rekan rekan yang melakukan perbuatan yang membuat perasaan tidak enak baik sengaja maupun tidak. Semoga ditempat tugas yang baru dapat mengemban tugas dengan amanah dan barokah.

Iptu Isnen Haryanto mewakili perwira yang mutasi menyampaikan ucapan syukur dan terimakasih atas bimbingan bapak Kapolsek dan Senior, serta kerja sama rekan rekan jajaran Polsek Srandakan yang selama ini telah terjalin dengan baik, dan sudah menjadi bagian dari keluarga Polsek. Selanjutnya  selama saya bergabung mungkin ada salah atau pun ada yang kurang berkenan di hati bapak / ibu baik disengaja ataupun tidak,  saya mohon maaf yang sebesar besarnya.

Pada pukul 13.00 Wib seluruh rangkaian kegiatan lepas sambut berakhir dengan aman dan lancar. (Humas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:38

0 komentar:

CB