Pengamanan Pertandingan Sepakbola Divisi I Askab PSSI Bantul Di Lapangan Sorobayan

Posted by tribratanewsbantul on 07:43

Personil Polsek Sanden melaksanakan pengamanan pertandingan sepakbola Divisi I Askab PSSI Bantul tahun 2019 yang digelar di Lapangan Sorobayan Desa Gadingsari, Sanden, Bantul, Kamis (31/10/2019) sore mulai jam 15.15 Wib.

Pertandingan tersebut mempertemukan tuan rumah Gadingsari FC menghadapi Baskorp FC dari Desa Bangunharjo, Sewon dengan dipimpin Wasit Heri Purwinto dibantu Assisten Wasit I Irwan dan Assisten Wasit II Yanu.

Pertemuan kedua kesebelasan sangat seru dengan terjadi saling serang. Tuan rumah Gadingsari membuka kemenangan dengan mencetak gol cepat di menit ke empat yang diciptakan oleh pemain nomor 16 Manda. Kemenangan ini tidak berlangsung lama, menit ke tujuh giliran Baskoro FC berhasil menyamakan kedudukan setelah Roy Reda berhasil mencetak gol. Skor 1-1 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babk kedua pertandingan berjalan semakin seru. Menit ke 63, Ferry berhasil mencetak gol ke gawang Gadingsari FC. Namun striker Gadingsari yakni Manda kembali membobol gawang Baskoro FC. Kedudukan 2-2 tersebut bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir.

Pada kesempatan tersebut, hingga pertandingan berakhir berjalan dengan aman dan lancar. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:43

0 komentar:

CB