Polisi Lakukan Olah TKP ledakan Di Dusun Gadingharjo Kretek

Posted by tribratanewsbantul on 09:57

Sehubungan dengan adanya kejadian ledakan sebuah benda di Bantul, Tim Labfor Polda Jateng yang dipimpin Kasubbid BalMedFo AKBP Rustiawan A. AM. Dak melakukan olah TKP di rumah Andry di Dusun Gadingharjo, Donotirto, Kretek, sekitar pukul 10.30 WIB, Senin,18/11/2019. Kegiatan didampingi Kasat Reskrim Polres Bantul AKP Rico Sanjaya SIK dan anggota Forensik.

Para petugas tersebut memeriksa berbagai sudut bagian ruang tamu dan halaman samping utara rumah Andry, di bagian itulah ledakan yang diduga berasal dari bahan sulfur, kaliumforat, alumunium diameter 4,5 cm panjang 21 cm dengan kapasitas ledakan rendah/diduga mercon bambu.

Seperti diketahui, ledakan keras terjadi di rumah Andry pada Minggu, 17/11/2019 sekitar pukul 14.30 WIB.Akibat peristiwa itu pagar pekarangan rumah Andry mengalami retak, dan kaca cendela berlobang satu titik,tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Adapun barang bukti yang diamankan untuk pengecekan ke Labfor Semarang diantaranya Serpihan Bambu,Pecahan Cor Semen diduga penutup ujung bambu, Serpihan Plastik, Serpihan Kaca dan Serpihan ranting kayu.

Olah TKP berakhir sekira pukul 11.50 wib, berjalan lancar dan kondusif dengan pengamanan oleh personil Polsek Kretek dipimpin Kapolsek Kompol Leo Fasak. (Humas Polsek Kretek).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:57

0 komentar:

CB