Polsek Banguntapan Mendapat Giliran Tempat Pelaksanaan Olahraga Bersama

Posted by tribratanewsbantul on 10:14

Mapolsek Banguntapan mendapat giliran tempat pelaksanaan olahraga bersama Forkompincam dan Dinas Instansi lintas sektoral se-Kecamatan Kretek, Jumat, 08 Nopmber 2019 dimulai pukul 07.30 Wib.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga ksesehatan dan mempererat silaturahim antar instansi forkompincam Banguntapan. Kegiatan dilaksanakan satiap hari Jumat, Minggu pertama dan untuk tempat digilir pada setiap instansi.

Kali ini olah raga berupa senam kesehatan jasmani dipandu Instruktur dihadiri oleh Camat Banguntapan Drs. Fauzan Muarrifin, Danramil Banguntapan Kapten Inf. Nuryanto, S.Sos, Kepala puskesmas Banguntapan I-III beserta dokter dan perawat, SKPD dan UPT, lurah desa sekecamatan Banguntapan berikut pamongnya, relawan FPRB dari masing-masing desa juga turut bergabung.

Kapolsek Banguntapan Kompol Suhadi, SH, MH memberikan sambutan dan selamat datang kepada semua peserta SKJ yang hadir, marilah kita jalin erat kebersamaan dan kekompakan dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat.

Kegiatan senam ditutup dengan ramah tamah dan makan hidangan bersama yang telah disediakan oleh Kapolsek Banguntapan. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:14

0 komentar:

CB