Polsek Bantul Kembali Berikan Santunan Anak Yatim Piatu Di Desa Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 07:04

Polsek Bantul kembali melaksanakan giat bhakti sosial berupa pemberian Santunan Anak Yatim Piatu di Gedung Graha Riptaloka Desa Bantul. Jumat, 15/11/2019 pukul 13.00 Wib.

Kegiatan santunan ini merupakan merupakan Progran Sipolin yang diagendakan rutin setiap hari Jum'at minggu ke-2 dengan dana dari infak anggota Polsek Bantul pada setiap bulanya. Hari ini santunan diberikan kepada 25 anak yatim yang ada di wilayah Desa Bantul.

Hadir dalam kegiatan Kanit Binmas Polsek Bantul AKP Lukman R, Kasi Pelayanan Desa Bantul Bp Nanda, Panit I Binmas Polsek Bantul Iptu Subarata, Babin Desa Bantul Bripka Agus B, Perwakilan anggota Polsek Bantul, Perwakilan Bhayangkari Polsek Bantul,  Peserta Santunan Anak yatim beserta pendamping.

Dalam Sambutannya dari Kanit Binmas Polsek Bantul AKP Lukman R menyampaikan ucapan salam, syukur dan selamat datang kepada anak-anak yatim piatu beserta segenap tamu undangan yang hadir.

Kanit Binmas berpesan kepada anak anak yatim agar terus belajar dan menuntut ilmu agar tercapai cta citanya. Serta berusahalah tanpa putus asa agar kalian bisa sukses dan berguna bagi agama dan negara.

Kegiatan dilanjutkan doa dipimpin oleh Kasi Pelayanan bapak Nanda dan dilanjutkan pemberian Santunan Anak Yatim Piatu. Selama acara kegiatan berjalan lancar, situasi terdapat aman kondusif. (Humas Polsek bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:04

0 komentar:

CB