Polsek Sanden Berikan Bantuan Kepada Korban Bencana Alam

Posted by tribratanewsbantul on 08:22

Terjadinya bencana alam di beberapa wilayah di Indonesia menggugah keluarga besar Polsek Sanden untuk memberikan bantuan dalam meringankan para korban. Salah satunya adalah bencana gempa bumi yang melanda wilayah Kota Ambon Provinsi Maluku beberapa waktu lalu.

Akibat bencana gempa bumi tersebut, mengakibatkan banyak jatuhnya korban jiwa maupun harta benda milik warga masyarakat. Guna meringankan beban mereka, anggota Polsek Sanden Polres Bantul mengumpulkan bantuan uang dan pakaian bekas layak pakai untuk korban gempa bumi di wilayah kota Ambon Provinsi Maluku. Bantuan tersebut dikumpulkan ke Polres Bantul bersama dengan Polsek jajaran untuk segera disalurkan, Kamis (07/11/2019) siang.
   
Bantuan uang dan pakaian layak pakai tersebut dikumpulkan oleh personel Polsek Sanden  sebagai bentuk empati dan kepedulian akan kesusahan sesamanya yang saat ini sedang ditimpa bencana alam gempa bumi dan tsunami.
  
Kapolsek Sanden AKP Tukirin mengatakan, semoga dengan sedikit bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang menderita tertimpa bencana alam.
 
Bantuan uang dan pakaian layak pakai yang terkumpul tersebut diserahkan ke Sarpras Bagsumda Polres Bantul yang akan segera di teruskan ke Polda untuk di kirim ke wilayah terdampak bencana gempa. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:22

0 komentar:

CB