Polsek Sewon Amankan Peringatan Hari Guru

Posted by tribratanewsbantul on 09:13

Puncak peringatan hari Guru Nasional ke 74 tahun 2019, tingkat kabupaten Bantul di pusatkan di lapangan Parkir Stadion Sultan Agung Bantul, yang di hadiri ribuan guru se kabupaten Bantul baik dari tingkat TK sampai dengan SMU.

Demi kelancaran perhelatan tersebut Polsek Sewon menerjunkan sejumlah personilnya, mengingat banyaknya peserta yang mengikuti kegiatan tersebut.

Seperti diketahui stadiun Sultan Agung terletak di tiga kecamatan, untuk sisi timur masuk wilayah hukum Polsek Pleret, sisi selatan dan barat masuk wilayah polsek Jetis, sedangkan di sisi utara dan merupakan pintu masuk utama ke stadion merupakan wilayah hukum Polsek Sewon, maka dari itu setiap kegiatan terutama yang mengundang massa dalam jumlah besar Polsek Sewon akan terlibat langsung dalam pengamanan.

Aiptu Wagiono selalu pengendali anggota dalam rangka pengamanan tersebut menyampaikan, pengamanandan pengaturan lalulintas di pintu masuk sangat di perlukan untuk penyebrangan peserta.

Aiptu Wagiono menambahkan setiap iven yang di gelar di stadion Sultan Agung pada saat bubar atau selesai arus lalulintas sangat padat, bahkan cenderung macet, hal tersebut di karenakan jalan utama di depan stadiun terbilang kecil, namun syarat akan kendaraan, imbuhnya.

Puncak peringatan Hari Guru ke 74 tahun 2019, bertemakan " Guru Penggerak Indonesia Maju" (Humas Polsek Sewon).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:13

0 komentar:

CB