Anggota Polsek Piyungan Brigadir Sritomo Meninggal Dunia

Posted by tribratanewsbantul on 09:32

Polres Bantul telah kehilangan salah satu anggota terbaiknya, Brigadir Sritomo NRP 59040239 Jabatan terakhir Banit Sabhara Polsek Piyungan, yang bersangkutan meninggal dunia pada hari Minggu, 24 Oktober pukul 05.00 Wib di RSUD Bagas Waras Kalten karena sakit.

Jenazah almarhum Brigadir Sritomo disemayamkan di rumah duka di Desa Manjungan, Ngawen, Klaten, Jawa Tengah. Dan dimakamkan pada hari itu juga pukul 14.00 Wib di pemakaman umum desa setempat.

Sejumlah Pejabat Polres Bantul datang melayat  di rumah duka, di antaranya Kabag Sumda Polres Bantul Kompol Nugroho Budi Lustomo, S.Pd, Kasubbag Humas Polres Bantul AKP Leonisya Sagita, SIK, Kasubbag Pers AKP Sulistyaningsih, Kanit Sabhara Polsek Piyungan AKP Muh Jusuf Tianotak serta perwakilan anggota Polres Bantul, Polsek Piyungan dan Bhayangkari.

Setelah proses terhadap Jenazah Brigadir Sritomo secara agama Islam selesai, perwakilan pihak keluarga lalu menyerahkan Jenazah Brigadir Sritomo kepada Polres Klaten untuk dimakamkan secara kedinasan.

Bertindak sebagai Irup dalam Upacara Persemayaman Brigadir Sritomo di rumah duka adalah Kabag Sumda Polres Klaten Kompol Heru Setyaningsih, SH. Dilanjutkan dengan Upacara Pemakaman di pemakaman umum sebagai bentuk penghormatan terakhir kepada Brigadir Sritomo.

Kasubbag Humas Polres Bantul AKP Leonisya Sagita, SIK menjelaskan, Brigadir Sritomo merupakan lulusan Secata Wamil ABRI Kepolisian Gelombang Ke I Tahun 1978/1979.

“Yang bersangkutan meninggal dunia dalam usia 57 tahun, meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak,” jelas Kasubbag Humas.

Kasubbag Humas menambahkan, selama mengabdi di Kepolisian, almarhum  Brigadir Sritomo dikenal disiplin oleh rekan-rekannya. “Selamat jalan Brigadir Sritomo, do'a kami menyertaimu, semoga khusnul khotimah dan amal ibadahmu diterima oleh Allah Subhanahu wata’ala. Aamiin,” tutupnya. (Bag Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:32

0 komentar:

CB