Dapat Paket Mencurigakan, Eni Lapor Polisi

Posted by tribratanewsbantul on 10:58

Seorang warga Wonocatur RT 03, Banguntapan, Bantul bernama Eni Wiji Lestari mendapat kiriman paket mencurigakan, Selasa, 25 Oktober 2016 pukul 12.30 WIB.

Kapolsek Banguntapan Kompol Suharno, SH menungkapkan, saat itu Eni Wiji Lestari yang sedang berada di rumah bersama suaminya, menerima sebuah paket berbentuk kotak dari jasa pengiriman PT Nugraha Sejahtera Jaya yang beralamat di Jl. I Gusti Ngurah Rai Terusan No. 1 Pondok Kopi Jakarta Timur dengan pengirim PT Swadana Megavisi Jakarta. “Paket itu dibawa seorang laki-laki yang berumur sekitar 60 tahun,” ungkap Kapolsek.

Karena merasa tidak pernah memesan barang serta takut apabila isi paket berbahaya, Eni memutuskan melapor ke Bripka Andar Retno Setiawan di Pos Pol Ketandan yang kemudian diteruskan ke Polsek Banguntapan.

Petugas Polsek Banguntapan yang mendapat laporan segera mendatangi TKP dan membawa paket mencurigakan tersebut ke Polsek Banguntapan. Tak berapa lama, Tim Gegana Sat Brimobda DIY yang telah dihubungi sebelumnya tiba di Mapolsek Banguntapan.

Setelah diidentifikasi oleh Gegana, ternyata paket tersebut berisi barang-barang tidak berbahaya. “Jadi isinya itu beberapa bohlam neon dan kupingan lampu,” jelas Kapolsek.

Karena bukan barang berbahaya, sementara paketan tersebut diamankan di Polsek Banguntapan. (Sihumas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:58

0 komentar:

CB