Kunjungan Dari Timor Leste Ke PKBM Mandiri Di Kretek Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 11:36

KSPK Polsek Kretek Ipda Nurgiyanto mewakili Kapolsek Kretek menghadiri undangan kegiatan kunjungan Wakil Menteri Pendididkan dan Direktorat Timor Leste di Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) MANDIRI  yang beralamat di Jln. Samas Km 21 Karen Tirtomulyo Kretek Bantul, Selasa, 18 oktober 2016 pkl 10.00 Wib.

Kegiatan ini dihadiri juga oleh Pj Lurah Desa Tirtomulyo Sarjiman S.ip .ME, Ketua PKBM MANDIRI Yuli Sutanta, A.Md beserta pengurus dan tutor, Rombongan dari Timor Leste yang berjumlah 18 orang terdiri dari Laki laki 17 orang,  Perempuan 1 orang diketuai oleh Cidalio Leite.

Sambutan disampaikan oleh Ketua PKBM MANDIRI Yuli Sutanta, A.Md yang intinya mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Rombongan dari Timor Leste tersebut.

Sambutan kedua oleh salah seorang pengurus sekaligus tutor pada PKBM  Mandiri Rohmad Nurhadi, yang Menyampaikan Visi dan Misi PKBM Mandiri, harapan kedepannya untuk PKBM Mandiri serta Prestasi yang pernah diraih oleh PKBM Mandiri dimana salah satunya  adalah Juara III PKBM Terbaik Tingkat Nasional.

Selanjutnya sambutan dari Ketua rombongan dari Timor Leste bapak Cidalio Leite yang intinya menyampaikan tujuan kunjungan tersebut adalah karena PKBM Mandiri merupakan PKBM yang Berprestasi sehingga ingin mencontoh dan bisa mengembangkan PKBM di daerah Timor Leste.

Kegiatan tersebut  bertepatan dengan Ulang Tahun PKBM Mandiri yang Ke 17, sehingga acara dilanjutkan dengan acara pemotongan tumpeng dan makan bersama.

Selama kegiatan berlangsung personil Polsek Kretek melaksanakan pengamanan hingga acara selesai dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:36

0 komentar:

CB