Kampanye Pilurdes Murtigading

Posted by tribratanewsbantul on 09:37

Rabu, 19 Oktober 2016 pukul 14.00 Wib, bertempat di Pendopo Balai Desa Murtigading, Sanden telah berlangsung kampanye hari terakhir pemilihan Calon Lurah Desa Murtigading.

Hadir dalam giat tersebut Kapolsek Sanden AKP Riwanta, Sekcam Sanden, Ketua BPD Murtigading Agus Rahajudi, S.Pd beserta anggota, Ketua panitia Pilurdes Murtigading Tyasna Tamtama, S.Pd beserta anggota, para Calon Lurah Desa Murtigading serta warga masyarakat.

Tyasna Tamtama, S.Pd mengatakan, pelaksanaan kampanye pilurdes hari terakhir, masih sama yaitu hanya pemaparan visi misi para calon lurah desa tanpa ada dialog. Mulai besok pagi, selama 3 hari sudah memasuki hari tenang dan Minggu 23 Oktober 2016 hari pencoblosan. Tyasna berharap kepada warga masyarakat dalam menggunakan haknya agar memilih calon lurah dengan hati nurani.

Calurdes Dra. Bambang Triyanyo, M.Pd dalam kampanyenya menyampaikan semboyannya yaitu "Manunggal rasa bersama rakyat menuju Murtigading lebih sejahtera,". Dan mengusung visi perubahan menuju kearah yg lebih baik. Apabila terpilih menjadi Lurah Desa Murtigading, akan menggulirkan budaya disiplin, budaya kerja, budaya santun.

Sunaryo calurdes Murtigading nomor urut 3, mengatakan bahwa, Murtigading terdiri dari beberapa unsur dan elemen. Keduanya akan membaik dengan grafik naik apabila mampu dan mau ditempatkan dan menempatinya, maksudnya sesuai dengan bidangnya masing-masing.

"Kita tidak perlu saling menyalahkan satu sama lainnya, dan perbedaan merupakan variasi hidup sebagai rahmat Allah," papar Sunaryo mengakhiri kampanyenya.

Sedangkan calurdes nomor urut 2, Drs Sutrisno berjanji akan mewujudkan Murtigading menjadi desa berkemajuan. Lebih lanjut Drs. Sutrisno mengatakan, prestasi yang sudah diraih pemimpin sebelumnya akan dipertahankan, dan yang belum baik akan ditingkatkan demi menuju Murtigading berkemajuan.

Dalam giat tersebut, jajaran anggota Polsek Sanden melaksanakan pengamanan yang dipimpin langsung Kapolsek Sanden. Giat berakhir pukul 15.30 Wib berjalan aman dan kondusif. (Sihumas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:37

0 komentar:

CB