Kampanye Pilurdes Seloharjo Pundong

Posted by tribratanewsbantul on 09:29

Kapolsek Pundong AKP Nuning Sukarminingsih, SH, MH Kampanye Penyampaian Visi Dan Misi 4 Calon Lurah Desa Seloharjo di balai desa setempat, Rabu, 19 Oktober 2016 pukul 13.00 Wib.

Turut hadir dalam kegiatan ini Camat Pundong, Lurah Desa se Kecamatan Pundong, BPD, Danramil Pundong Kapten Arohmad, Panitia Tim 9 Desa Seloharjo, Kepala Dukuh se Desa Seloharjo, 4 Calon Lurah Desa Seloharjo beserta para istri dan warga masyarakat Desa Seloharjo.

Dalam kamapanye tersebut, para calon lurah menggunakan kesempatan dengan sebaik-baiknya untuk menyampaikan visi misi serta program andalan masing-masing bila terpilih menjadi lurah nanti.

Para calon lurah dalam menyampaikan visi misi dilakukan secara urut dan monolog. Waktu yang diberikan panitia kepada calon lurah maksimal 20 menit. Dalam penyampaian visi misi, calon lurah tidak diperbolehkan menghina calon yang lain. Serta tidak diperkenankan meninggalkan lokasi sebelum acaranya dinyatakan selesai.

Pilurdes Desa Seloharjo sendiri akan diikuti oleh 4 calon lurah, yaitu Suyata, Djumarno, S.Pd, Suryo Wijiharto dan Marhadi als Badrun.

Selama giat kampanye berlangsung, personel Polsek Pundong diterjunkan untuk melakukan pengamanan. (Sihumas Polsek Pundong)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:29

0 komentar:

CB