Bhayangkari Diminta Lebih Bijak Dan Hati Hati Menggunakan Medsos

Posted by tribratanewsbantul on 15:27

Ketua Bhayangkari Cabang Bantul, Ny. Linda Dadiyo beserta pengurus melakukan tatap muka dalam rangka kunjungan kerja ke pengurus Bhayangkari Ranting Pleret di Mapolsek Pleret pada hari Senin, 24 Oktober 2016 pukul 11.00 WIB.

Kedatangan Ketua Bhayangkari Cabang Bantul di Polsek Pleret diterima oleh Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Pleret Ny. Fino Tony Priyanto beserta para pengurus dan anggota Bhayangkari Ranting Pleret.

Dalam kunjungannya, Ketua Bhayangkari Cabang Bantul beserta rombongan berkesempatan memeriksa administrasi Bhayangkari Ranting Pleret. Selain administrasi, pemeriksaan juga dilakukan terhadap program-program yang dilaksanakan oleh Bhayangkari Ranting Pleret.

Sementara itu dalam sambutannya, Ketua Bhayangkari Cabang Bantul, Ny. Linda Dadiyo menyampaikan terima kasih kepada Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Pleret yang telah menerima kunjungan Pengurus Bhayangkari Cabang Bantul dengan sangat baik.

Selanjutnya beliau menyampaikan bahwa peran Bhayangkari dalam menciptakan suasana keluarga senantiasa selalu harmonis sehingga suami dapat menjalankan tugas dengan baik. Dan Bhayangkari selaku Istri anggota Polri harus bisa memberikan suri tauladan yang baik di lingkungan masyarakat.

Beliau juga mengajak kepada Bhayangkari Ranting untuk aktif mengikuti setiap pertemuan di Cabang, karena dengan sering mengikuti kegiatan di Cabang diharapkan antara Bhayangkari Cabang dan Rating akan saling mengenal.

Selain itu beliau berpesan kepada anggota Bhayangkari untuk lebih bijak dan berhati-hati dalam menggunakan media sosial (medsos).

Selama kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan lancar hingga berakhir pada pukul 12.30 WIB. (Sihumas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:27

0 komentar:

CB