Pengobatan Gratis Di Ponpes Al Imdad 2 Pajangan

Posted by tribratanewsbantul on 10:49

Biddokes Polda DIY, PT. Jasa Raharja DIY,  Urdokes Polres Bantul dan Ponpes Al Imdad mengadakan bakti sosial berupa pengobatan gratis bertempat di Ponpes Al Imdad 2 Dusun Kedung Guwosari Pajangan Bantul, Kamis 27 Oktober 2016 jam 08.00 Wib.

Hadir dalam kegiatan ini AKBP dr. Devina (Ahli Madya Bid Dokes Polda DIY), Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H., PT. Jasa Raharja DIY Bpk. Antonius Andy W.K, Urdokes Polres Bantul Ida Wahyu Ningsih, Amk dan Pengasuh Ponpes. Al Imdad KH. Habib A Syakur. M.Ag.

Kegiatan Bakti Sosial ini dilakukan dalam rangka rangkaian peringatan Haul KH. Humam Bajuri Ke 21. Bakti sosial diikuti  160 orang dari target 300 orang masyarakat sekitar yaitu dari  Dusun Bungsing, Kedung dan Iroyudan Desa Guwosari Pajangan Bantul.

Kompol Agus Supriyatno, S.I.Kom, M.Si mengatakan Pengobatan gratis ini dilakukan bersama-sama Biddokes Polda DIY dengan PT. Jasa. RaharjaDIY, Urdokes Polres Bantul untuk membantu masyarakat atas permintaan dari Ponpes Al Imdad Bantul. Semoga dengan pengobatan gratis ini bisa bermanfaat untuk Ponpes Al Imdad dan warga masyarakat sekitar.

PT. Jasa Raharja DIY Bpk. Antonius Andy mengatakan pihaknya sudah ada MoU dengan Biddokes Polda DIY. Seperti kegiatan pengobatan gratis ini, pengecekan biaya dan perawatan kecelakaan lalu lintas dan setiap Minggu pada hari Rabu kita adakan pengobatan gratis, pengecekan kesehatan kepada awak bus dan masyarakat dekat terminal.

Kegiatan bakti sosial berupa pengobatan gratis di Ponpes. Al Imdad 2 berakhir pada jam 12.00 Wib dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:49

0 komentar:

CB