Kapolres Bantul Pantau Kesiapan Pengamanan Pilurdes Serentak

Posted by tribratanewsbantul on 14:20

Kapolres Bantul AKBP Dadiyo, SIK memantau persiapan pengamanan pelaksanaan Pilurdes serentak Kabupaten Bantul dengan turun langsung ke desa-desa untuk melakuan pengecekan, Selasa, 18 Oktober 2016.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya memastikan jalannya tahapan Pilurdes serentak Kabupaten Bantul berjalan dengan aman dan lancar, serta mengecek kesiapsiagaan Anggota Polri di lapangan.

Salah satu desa yang dikunjungi Kapolres adalah Desa Bangunharjo Kecamatan Sewon yang sedang menggelar Kampanye di balai desa setempat.

Kedatangan Kapolres Bantul di lokasi disambut langsung oleh Kapolsek Sewon Kompol Iman Santoso dan Muspika Sewon.

Kepada anggota yang bertugas di lapangan, Kapolres menekankan pentingnya meningkatkan kesiapsiagaan baik sebelum, pada saat maupun pasca pencoblosan.

Kapolres juga mengingatkan, bila mendapati gejolak yang berpotensi dapat mengganggu kamtibmas, untuk segera berkoordinasi maupun melapor kepada pihak Kepolisian.

“Pergeseran logistik Pilurdes juga harus didampingi anggota pengamanan baik itu Linmas maupun Polri,” tegas Kapolres.

Tak hanya di Sewon, Kapolres juga memerintahkan Kabag Ops Polres Bantul Kompol Dhanang Bagus Anggoro, SH, SIK untuk mengecek kesiapan pengamanan Pilurdes serentak di wilayah Kecamatan Dlingo. (Bag Humas Polres Bantul)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:20

0 komentar:

CB