Persiapkan Diri Dari Sekarang Untuk Ikut Seleksi SAG Tahun Depan

Posted by tribratanewsbantul on 12:25

Insan Bhayangkara harus mampu menjadi teladan bagi diri sendiri, keluarga, organisasi, dan terlebih kepada kepentingan bangsa dan negara secara luas. Anggota polisi juga harus tertib di dalam, sebelum keluar menertibkan masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Kabag Sumda Polres Bantul Kompol Nugroho Budi Lustomo, S.Pd kepada seluruh anggota Polsek Imogiri dalam arahannya saat mengambil apel pagi di Polsek Imogiri, Rabu, 26 Oktober 2016.

Lebih lanjut Kabag Sumda menambahkan, anggota diminta untuk selalu disiplin dalam menjalankan tugas dan tidak melakukan pelanggaran-pelanggaran yang dapat merugikan institusi maupun diri pribadi.

Selanjutnya, atas nama pimpinan, Kabag Sumda menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan tugas dalam pengamanan Piliurdes serentak di Imogiri beberapa waktu lalu. Patut disyukuri, secara keseluruhan, Pilurdes serentak di wilayah Imogiri dapat dikatakan berjalan aman dan lancar.

Sebagai fungsi pembinaan personel, Kabag Sumda juga memerintahkan, bagi seluruh personel Polsek Imogiri yang memenuhi syarat terutama bagi Bintara yang  menduduki Jabatan Perwira untuk mendaftarkan diri dan mengikuti seleksi SAG tahun depan.

Dijelaskan Kabag Sumda , apabila animo yang mendaftarkan SAG sedikit, maka kuota untuk Polda DIY juga sedikit. Apabila animo yang mendaftar tinggi, Biro SDM Polda DIY akan memperjuangkan agar kuota bagi Polda DIY ditambah. “Jadi harus semangat, persiapkan diri dari sekarang,” tegasnya. (Sihumas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:25

0 komentar:

CB