Bripka Gunawan Ajak Siswa SMP N 1 Pleret Patuhi Orangtua Dan Guru

Posted by tribratanewsbantul on 13:59

Bhabinkamtibmas Desa Wonokromo Bripka Gunawan menjadi Pembina Upacara dalam pelaksanaan Upacara Bendera di SMP N 1 Pleret pada hari Senin, 24 Oktober 2016 pukul 07.00 WIB.

Upacara Bendera merupakan wujud cinta tanah air dan memupuk kesadaran para siswa sebagai generasi muda Indonesia. Kegiatan tersebut juga untuk menjaga keharmonisan antara Polisi dengan pihak sekolah, menjalin komunikasi dengan para guru dan yang lebih utama menyampaikan himbauan positif kepada para siswa agar nantinya menjadi generasi yang lebih baik untuk masa depan.

Dalam inti amanatnya Bripka Gunawan menyampaikan bahwa sekolah merupakan tempat menimba ilmu bagi siswa-siswi sekaligus sebagai tempat pembentukan karakakter mental budi pekerti yang baik dan pendidikan menjalin hubungan kemasyarakatan yang sesuai dengan nilai-nilai Pancasila dan UUD 45.

Untuk itu sebagai siswa lakukan kegiatan yang positif dengan giat belajar dan berlatih, raih prestasi dan jaga kedisiplinan. Siswa juga harus mampu menjaga kredibilitas dan nama baik sekolah, dengan tidak melakukan perbuatan yang negatif seperti penyalahgunaan Narkoba, bolos sekolah, tawuran dan kegiatan negatif lainnya.

Pihak sekolah dalam hal ini Bapak dan Ibu guru akan sangat bangga sekali apabila siswa- siswi mampu berprestasi.

"Patuhi perintah orangtua dan guru, kelak kalian akan menjadi generasi yang berprestasi, generasi yang berguna bagi bangsa dan negara", tutup Bripka Gunawan. (Sihumas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:59

0 komentar:

CB