Polsek Pleret Himbauan Kamtibmas Lewat Radio

Posted by tribratanewsbantul on 10:55

Dalam rangka memberikan himbauan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat, Polsek Pleret kembali mengadakan acara talkshow di Radio Swadesi 107.9 FM, Rabu, 26 Oktober 2016.

Acara talkshow ini dimulai pukul 09.00 WIB dengan Narasumber Kanit Intelkam Ipda Wido Dwiono, SH, Kanit Lantas Ipda Moh. Widayadi Sanani dan Kanit Reskrim Aiptu Sarjono.

Pada kesempatan pertama masing -masing narasumber memperkenalkan diri serta memberikan gambaran secara umum tentang tugas pokok fungsi yang diembannya kepada para pendengar (Swadeser).

Kemudian dengan dipandu oleh penyiar Bpk. Hendro Pleret dibuka sesi interaksi dengan para pendengar via telephone maupun SMS. Pada kesempatan tersebut para narasumber memberikan tanggapan sekaligus himbauan.

Kanit Lantas menghimbau kepada para pengendara supaya mematuhi peraturan berlalulintas dan utamakan keselamatan di jalan raya.

Kanit Lantas menambahkan bahwa saat ini telah dilaksanakan program delevery TNKB, dimana program ini merupakan upaya Kepolisian memberikan pelayanan kepada masyarakat yakni mengantarkan Plat Nomor Kendaraan yang sudah jadi ke alamat pemohon sesuai dengan STNk.

Sementara itu Kanit Intel memberikan penjelasan terkait pengurusan perijinan dan pemberitahuan terkait giat-giat masyarakat yang bersifat keramaian. Selain itu disampaikan pula tatacara / persyaratan penerbitan SKCK.

Dalam kesempatan yang sama Kanit Reskrim mengajak warga masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam mendukung tugas Kepolisian dengan memberikan informasi sekecil apapun terkait gangguan kamtibmas, baik secara langsung datang melapor / menginformasikan ke Kantor Polisi maupun melalui media komunikasi. (Sihumas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:55

0 komentar:

CB