Pemasalan Olahraga Kab. Bantul 2016 Di Desa Triwidadi

Posted by tribratanewsbantul on 13:20

Personil Polsek Pajangan dibantu Koramil, Linmas dan RAPI mengamankan kegiatan Pemasalan Olahraga Kab. Bantul 2016, Gebyar senam massal dan senam sakisane yang diselenggarakan Kantor Pemuda Dan Olahraga Kab. Bantul  dengan tema "Menuju Triwidadi Lebih Baik" di Balai Desa Triwidadi, Minggu 30 Oktober 2016 jam 07.00 Wib.

Hadir dalam acara ini Asek 2 Kab. Bantul Ir Subiyanto (mewakili.Bupati Bantul),  Camat Pajangan Dra. Sri Kayatun, Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H., Danramil 18/Pajangan Kapten Inf. Suyadi, Anggota DPRD Kab. Bantul Bpk. Sudarmanto, Kantor pemuda dan olahraga Ibu Sudaryati dan Ibu Marsinem, Lurah Triwidadi Slamet Riyanto, Ketua Karang Taruna Asung Bhakti Desa Triwidadi Mukhlis Huda Subekti, S.E. dan para Kepala Dukuh se Desa Triwidadi. Pemasalan olahraga ini diikuti ±  700 orang warga masyarakat Triwidadi.

Pemasalan Olahraga ini merupakan program Kantor Pemuda dan Olahraga Kab. Bantul bekerjasama dengan Anggota DPRD Kab. Bantul Bpk. Sudarmanto, Pemerintah Desa Triwidadi dan Karang Taruna Asung Bhakti Desa Triwidadi .

Lurah Triwidadi Slamet Riyanto dalam sambutannya mengatakan tujuan utama kegiatan ini untuk memasyarakatkan olahraga di masyarakat Triwidadi dalam mewujudkan masyarakat Triwidadi sehat,  cerdas,.maju, sukses dan sejahtera.

Asek 2 Ir Subiyanto dalam sambutannya menyampaikan Even ini bertepatan dengan HUT ke 70 Desa Triwidadi semoga masyarakat Triwidadi lebih bersatu, cerdas, sehat dan sejahtera.

Olah raga suatu keinginan untuk sehat. Kegiatan olahraga harus kita jadikan kebutuhan setiap hari agar badan menjadi bugar dan sehat. Semoga persatuan dan kesatuan untuk menuju masyarakat Triwidadi yang sejahtera dapat terwujud dan menuju Desa Triwidadi yang lebih baik.

Selanjutnya Ir Subiyanto membacakan sambutan Bupati Bantul Drs. H. Suharsono. Sebelumnya Ia memohonan maaf Bupati Bantul Drs. H. Suharsono tidak bisa hadir karena berbarengan dengan acara lain yang tidak bisa ditinggalkan.

Dalam sambutannya Bupati Bantul memberikan apresiasi kepada masyarakat Desa Triwidadi dan Kantor Pemuda dan Olahraga yang telah menyelenggarakan kegiatan senam ini. Kegiatan ini untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh, marilah kita jadikan sebagai wahana untuk memupuk dan menggelorakan semangat persatuan dan kesatuan di kalangan seluruh warga masyarakat Triwidadi.

Bupati Bantul berharap momentum kebersamaan dan semangat persatuan ini bisa kita jadikan sebagai modal dalam kiprah kita bersama-sama membangun daerah yang kita cintai ini untuk mewujudkan cita-cita luhur yaitu masyarakat Bantul yang sehat, cerdas dan sejahtera.

Bupati berharap juga kegiatan ini bisa dilakukan berkelanjutan tidak hanya sekali saja. Pola hidup sehat perlu ditanamkan kepada seluruh anggota keluarga. Kebiasaan olahraga, terutama untuk anak-anak harus dimulai dari keluarga. Olahraga bagi anak-anak tidak saja bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh saja akan tetapi menjadi tempat untuk mereka bersosialisasi, berprilaku sportif, membangun rasa percaya diri dan belajar untuk meningkatkan kerjasama dengan orang lain.

Acara selanjutnya dilakukan pembagian berbagai hadiah menarik dan doseingi dengan hiburan Koes Plusan dari Karang Taruna Asung Bhakti Desa Triwidadi . Hingga selesainya acara pada ja 12.00 Wib berakhir dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:20

0 komentar:

CB