Pemakaman Mantan Kapolsek Mantrijeron

Posted by tribratanewsbantul on 14:26

Kapolsek Pandak AKP S. Parmin bertindak sebagai Irup dalam Upacara Pemakaman Ipda Purnawirawan Musidjan Rono Suparto di  Pemakaman Umum Dusun Gumuk Gunung Sepikul Pandak, Senin, 24 Oktober 2016 pukul 15.00 Wib.

Ipda Purnawirawan Musidjan Rono Suparto meninggal dunia pada hari Minggu, 23 Oktober 2016 pukul 23.00 Wib dalam usia 96 tahun karena sakit, meninggalkan satu orang istri dan lima orang anak. Jabatan terakhir yang diemban adalah Kapolsek Mantrijeron Yogyakarta.

Dalam perjalanan dari rumah duka di Mangkuyudan MJ. 2 Mantrijeron Yogyakarta menuju tempat pemakaman, jenazah dikawal oleh personel Polsek Mantrijeron. Sesampainya di tempat pemakaman, jenazah diterima oleh Kapolsek Pandak untuk selanjutnya dimakamkan secara dinas Kepolisian.

Upacara pemakaman dihadiri oleh Kapolsek Mantrijeron Kompol Totok Suwantoro, S.H., anggota Polsek Mantrijeron, anggota Polsek Jajaran Polres Bantul, keluarga almarhum serta warga masyarakat sekitar.

Dalam Upacara Pemakaman secara Dinas Kepolisian tersebut Irup membacakan Apel Persada serta Riwayat Hidup Singkat alamarhum.

Upacara tersebut dilaksanakan guna memberikan penghormatan terakhir oleh Negara khusunya Institusi Polri kepada  Ipda Purnawirawan Musidjan Rono Suparto atas jasa-jasa serta pengabdianya selama berdinas dalam mengemban tugas sebagai anggota Polri. (Sihumas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:26

0 komentar:

CB