Polsek Dlingo Kembali Gagalkan Tawuran Antar Pelajar

Posted by tribratanewsbantul on 11:17

Setelah dua hari sebelumnya, Petugas Polsek Dlingo berhasil menggagalkan rencana aksi tawuran yang melibatkan pelajar SMA, kali ini, Senin, 17 Oktober 2016 pukul 12.00 Wib, petugas kembali berhasil menggagalkan rencana tawuran yang dilakukan oleh pelajar.

Namun kali ini yang terlibat tawuran adalah oknum pelajar tingkat SMP yang berasal dari salah satu MTs di Dlingo dan SMP swasta di Desa Terong.

Setelah polisi mendapatkan informasi dari warga tentang rencana tawuran itu, Petugas Polsek Dlingo langsung bertindak cepat dengan mendatangi TKP dan mengamankan belasan pelajar yang terbukti akan tawuran.

Belasan pelajar itupun kemudian di bawa ke Maposek Dlingo untuk dilakukan pendataan, pembinaan dan di minta untuk membuat surat peryataan untuk tidak melakukan hal tersebut lagi.

Selain itu mereka diminta untuk melakukan thobat dan sholat Dhuhur berjamaah di Masjid Polsek Dlingo kemudian mereka diserahkan ke Kepala sekolah masing masing untuk diadakan pembinaan secara khusus lebih lanjut

Kapolsek Dlingo AKP Amir Mahmud mengatakan kami telah memberikan hukuman fisik dan pembinaan serta membuat pernyataan agar membuat jera para siswa dan selanjutnya mengembalikan mereka kepada kepala sekolahnya untuk lebih dipantau dan diawasi agar kejadian ini tidak terulang lagi, katanya. (Sihumas Polsek Dlingo)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:17

0 komentar:

CB