Personil Polsek Jetis Kawal Droping Kotak Suara Di TPS

Posted by tribratanewsbantul on 19:58

Kapolsek Jetis AKP Slamet Subiantoro,  memberikan APP bagi Personil Polri Polsek Jetis dan Personil BKO dari Polres Bantul yang akan dilibatkan dalam pengamanan Pilurah Desa Trimulyo di Masing-masing TPS, Apel Serpas yang berlangsung di Halaman Mako Polsek Jetis Bantul, dengan agenda utama pengecekan Personil yang akan melaksanakan tugas di TPS, Sabtu, 22 Oktober 2016.

Kapolsek Jetis AKP Slamet Subiantoro menyampaikan bagi personil Polri yang melaksanakan pengamanan di TPS Balai Desa dan Mako Polsek ( mobiling ) dalam Pilurdes Desa Trimulyo agar dapat melaksanakan tugas-tugasnya dengan baik dan bagi personil yang melaksanka pam di TPS, untuk segera mengetahui lokasi TPS, dan  kenali petugas - petugas DI TPS serta perangkatnya. Laporkan sedari dini setiap perkembangan dilapangan hingga penghitungan suara selesai, laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab tegas "Kapolsek Jetis."

Dalam kesempatan yang sama Kapolsek Jetis di dampingi Bhabinkamtibmas desa Trimulyo Bripka Sugiyono bersama -sama dengan Lurah Desa Trimulyo ,Panitia Pilurdes, BPD melakukan pengecekan Logistik yang akan dikirim ke masing masing TPS.

Dari pantauan Humas Polsek Jetis Logistik yang akan distribusikan ke 35 TPS berupa surat suara, kotak suara, bilik suara, formulir penghitungan suara serta alat kelengkapan lainnya.

Pendistribusian Logistik Ke masing masing TPS,  mendapatkan pengawalan penuh dari Polsek Jetis dan personil Koramil dengan Armada mobil 2 mobil pick up,(Sihumas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 19:58

0 komentar:

CB