Bripka Gangsal Wirajati Menerima Penghargaan Kapolda DIY

Posted by tribratanewsbantul on 15:22

Senin, 3 September 2016 menjadi momentum luar biasa bagi Bhabinkamtibmas desa Terong yaitu Bripka Gangsal Wirajati. Sudah 2,5 tahun lebih Bripka Gangsal menjadi Bhabinkamtibmas. Selama itu pengalaman menggali sisi humanis menjadi penempa kehidupan sosialnya. Kapolda DIY Brigjen Pol Drs Prasta Wahyu Hidayat, SH, MM, MHum, pada saat apel pagi memanggil Gangsal kedepan untuk diberikan penghargaan.

Kapolda DIY konsisten memberikan penghormatan kepada anggota yang layak diberikan penghargaan karena totalitas dalam mengabdi kepada masyarakat.

Menurut catatan, Gangsal adalah sosok Polisi yang humanis dan suka membantu warga. Salah satu trobosan yang ia lakukan adalah pemberdayaan masyarakat setempat dalam bidang pertanian dan usaha produksi pangan. Gangsal mempelopori warga desa untuk bercocok tanam kacanghijau dimana nanti hasil panennya akan dibeli Gangsal untuk kemudian diproduksi menjadi Bakpia salah satu makanan khas Jogja yang cukup populer.

“Mengabdilah dengan hati, dan terus lakukan kebaikan untuk masyarakat”, demikian sedikit pesan bermaknda Kapolda kepda Gangsal sesaat setelah acara serah terima penghargaan dihadapan peserta Apel di Mapolda DIY.

Terimakasih Bripka Gangsal, Bripka Winardi, AKP Estikhomah dan ribuan Polisi baik lainnya yang terus menggerakan roda pengabdian dengan penuh ketulusan. Masyarakat pasti bangga dan percaya bahwa Polisi baik pasti melayani dengan baik, imbuh Kapolda dihadapan media.

Selesai serah terima penghargaan Kapolda menyempatkan diri untuk memberikan arahan kepada Pejabat Utama dan Pamen untuk terus mengimplementasikan Promoter, manfaatkan Command Center dengan baik. Upgrade kemampuan dibidang IT melalui sosial media untuk meningkatkan pelayanan. (Bag Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:22

0 komentar:

CB