Pengamanan Kampanye Pilurdes Potorono

Posted by tribratanewsbantul on 10:06

Kapolsek Banguntapan Kompol Suharno, SH menghadiri kegiatan kampanye terbuka calon Lurah Desa Potorono  di balai desa setempat, Senin, 17 Oktober 2016 pukul 20.15 Wib. Kapolsek juga menerjunkan anggotanya untuk mengamakan giat kampanye tersebut.

Selain Kapolsek, hadir pula dalam kegiatan kamapanye Camat Banguntapan R. Jati Bayubroto, Danramil Banguntapan Kapten Inf. Suyadi, Sekcam Juwahir, SE, Kasi Trantib Kec. Banguntapan Suharno, SH, Pj Lurah Desa Potorono Sumarwinto beserta para pamong, Ketua Panitia 9 Syaifudin, SH beserta anggota, BPD Desa Potorono, LKMD Desa Potorono, PKK Desa Potorono, Calon Lurah Desa Potorono nomor urut 1 Vika Noor Marliana dan Calon Lurah Desa Potorono nomor urut 2 Prawata.

Dalam visi misinya Vika Noor Marlina menyampaikan sebagai calon lurah nomor urut 1 menyatakan bahwa dirinya notabene hanya sebagai pelengkap akan mendukung penuh calon lurah desa nomor urut 2, Prawata untuk terpilih menjadi Lurah Desa Potorono.

Vika mengajak warga masyarakat yang hadir untuk menyukseskan Pemilihan Lurah Desa Potorono pada tanggal 23 Oktober 2016 dengan datang ke TPS masing-masing untuk menggunakan hak suaranya.

Sementara itu Calon Lurah nomor urut 2, Prawata menyampaikan visi misi yang isinya mengajak warga untuk guyup rukun membangun Desa Potorono secara menyeluruh demi terwujudnya Desa Potorono yang maju mandiri dan sehat.

Mengoptimalkan kinerja perangkat desa, melaksanakan koordinasi antar mitra kerja, meningkatkan sumber daya manusia dan memanfaatkan sumber daya alam untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Potorono.

Melaksanakan pembangunan yang baik, jujur dan transparan dengan melibatkan masyarakat.  Menyelenggarakan pemerintahan desa yang transparan dan bertanggung jawab.

Sementara itu Kapolsek Banguntapan dalam sambutannya mengatakan siapa saja yang nantinya terpilih sebagai Lurah Desa Potorono, dapat bekerjasama dengan Muspika dalam menjalankan roda pemerintahan. Kapolsek juga berharap-harap masing-masing pihak untuk berkomitmen menjaga situasi kamtibmas selalu kondusif.

“Semoga kita mendapatkan lurah yang betul-betul amanah dan bertanggung jawab,” harap Kapolsek. (Sihumas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:06

0 komentar:

CB