Siwas Polres Bantul Supervisi Ke Polsek Pajangan

Posted by tribratanewsbantul on 20:04

Kasiwas Polres Bantul Iptu Murtiningsih beserta anggotanya melaksanakan Supervisi Tahap II Tahun Ajaran 2016 Ke Polsek Pajangan Polres Bantul, Jumat 30 September 2016 jam 11.00 Wib.

Rombongan diterima oleh Kanit Binmas Polsek Pajangan Iptu Muh. Sugeng, Kanit Sabhara Polsek Pajangan Ipda Suhirno, Kasihumas Polsek Pajangan Aiptu Sunarto dan Kasium Aiptu Purwanto. Setelah rapat di ruang kantor Kapolsek, Tim Supervisi langsung memeriksa administrasi di ruang unit Sabahra, Unit Provos, Unit Binmas, Unit Reskrim, Unit Intel, Sium dan Sihumas Polsek Pajangan.

Pelaksanaan supervisi rutin Tahap II TA 2016 oleh Siwas Polres Bantul bertujuan untuk memonitor secara langsung hasil pelaksanaan kebijakan pimpinan Polri di bidang pembinaan dan operasional yang dilakukan oleh semua unit kerja, mulai dari proses perencanaan, pelaksanaan, dan pencapaian kinerja serta memberikan saran tindakan terhadap penyimpangan yang ditemukan. Selain itu, supervisi ini juga dalam rangka persiapan Jajaran Polsek Polres Bantul menerima Kunjungan Supervisi dari Itwasda Polda DIY.

Hingga selesainya Supervisi Siwas Polres Bantul di Polsek Pajangan pada jam 12.00 Wib situasi berakhir dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 20:04

0 komentar:

CB