Ramadhan, Polsek Pajangan Tingkatkan Patroli

Posted by tribratanewsbantul on 13:54

Dalam rangka menciptakan kenyamanan di bulan Ramadhan, Ka SPKT Polsek Pajangan Aiptu Pujiharta bersama anggota gabungan piket fungsi melaksanakan kegiatan patroli dialogis dengan menyambangi pos kamling salah satunya di pos kamling RT. 03 Dusun Blabak Triwidadi Pajangan Bantul Minggu, (4/6/2017) jam 22.00 Wib

Patroli ini bertujuan untuk mengajak kerjasama dalam meningkatkan keamanan dan kewaspadaan saat berjaga pada malam hari yang dilakukan warga. Kegiatan ini juga memperkecil ruang bagi pelaku tindak kejahatan saat melaksakan aksinya.

“Kami memberikan himbauan kepada warga yang sedang berjaga di pos kamling bila ada tamu yang bermalam untuk segera melapor ke pada ketua RT maupun RW, dan jika mendapati pelaku tindak kejahatan untuk segera melapor ke Polsek Pajangan, ujar Ka SPKT.

Patroli dilanjutkan memantau ke obyek vital dan daerah lainnya di wilayah Hukum Polsek Pajangan. Hingga selesainya Patroli terpantau wilayah Hukum Polsek Pajangan situasi aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:54

0 komentar:

CB