Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Memonitoring Penggunaan Dana Desa Di Dusun Gluntung Lor

Posted by tribratanewsbantul on 07:35

Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho bersama TPK Desa Caturharjo melaksanakan memonitor Pembangunan Bangket Irigasi di Dusun Gluntung Lor, Caturharjo, Pandak, Bantul, Selasa (12/11/2019) jam 10.00 Wib.

Kegiatan monitoring ini bertujuannya agar tidak terjadi penyelewengan dalam penggunaan anggaran desa mengingat dana yang dikucurkan pemerintah kewilayah pedesaan cukup besar terutama dalam hal pembangunan infrastruktur untuk kemajuan desa Caturharjo.

Dalam pembangunan Irigasi di Dusun Gluntung Lor ini menggunakan Dana Desa Dengan Panjang 750 m, Lebar bawah 60 Cm, Lebar atas 30 Cm dan Tinggi 145 cm.

Dalam hal ini Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo berpesan kepada panitia agar dalam penggunaan dana desa dilaksanakan dengan transparan untuk menghindari terjadinya penyelewengan penggunaan angaran dana Desa.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga mengajak kepada seluruh warga Caturharjo agar bersama-sama mencegah pungli dan apabila menemukan pungli agar segera melaporkan kepada pihak berwajib. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:35

0 komentar:

CB