Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Hadiri Pengajian Di Masjid Al Qiro Guwo

Posted by tribratanewsbantul on 10:19

Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aiptu Ngadiman menghadiri acara pengajian Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan haflah Khotmil Qur'an TPA Aklaqul Katimah di Masjid Al Qito Dusun Guwo Triwidadi Pajangan Bantul, Kamis malam, (21/11 2019).

Wakil Bupati Bantul KH. Abdul Halim Muslih dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada adek-adek yang diwisuda qotmil Al Qur'an. Harapan saya adek-adek TPA Akhlaqul Karimah Masjid Al Qiro bisa qatam dan hafal Al Qur'an. Semoga orang tua kita bisa mendapat safaat dengan belajar Al Qur'an.

Kita bersyukur bisa memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Semoga dengan kegiatan ini kita bisa mendapat safaat  kanjeng Nabi Muhammad SAW di akhirat kelak.

Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aiptu Ngadiman mengharapkan anak anak TPA Akhlaqul karimah yang memgikuti Haflah Khotmil Qur'an menjadi anak yang soleh dan Solehah.

Pengajian dimeriahkan oleh kelompok Hadroh Al Muhibbin dari Polaman Triwidadi Pajangan Bantul. Pengajian diisi oleh KH. M. Solikhun dari Ponpes Nurul Hasan dari Geger Tegalrejo Magelang.

"Qotmil Qur'an, sebagi orang tua umat Islam diwajibkan untuk mengajarkan Al Qur'an kepada anak, ngaji atau ngajar Al Qur'an".

"Dalam memberi nama anak harus yang baik. Jangan asal asalan. Orang tua harus bertanggung kepada anaknya. Pertanggung jawabannya hingga akhirat. Anak yang soleh bisa membawa berkah dan barokah untuk kita di alam kubur kelak", ujar KH. M. Solikhun.

Kegiatan mendapatkan pengamanan dari, Polsek Pajangan, Koramil 18/Pajangan dan Banser Pajangan. Hingga selesainya kegiatan situasi aman komdusif. (Humas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:19

0 komentar:

CB