Bhabinkamtibmas Tirtonirmolo Resmikan Pos Kampling Plurugan

Posted by tribratanewsbantul on 10:07

Bhabinkamtibmas Desa Tirtonirmolo Brigadir Agustinus Sulistiyono, SH menghadiri Sarasehan dan meresmikan Pos Kamling di dusun Plurugan  Rt 11, Desa Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul, Sabtu (23/11/ 2019) pukul 20.00 Wib. Pos Kamling dibuat secara swadaya oleh warga masyarakat setempat.

Peresmian dihadiri oleh Lurah Tirtonirmolo HM. Marwan MS, SH, Kadus Plurugan Triyono, Ketua Rt 11,  Pengurus warga Rt 11 dan warga masyarakat sekitar 90 Orang

Bhabinkamtibmas Desa Tirtonirmolo dalam sambutanya menyampaikan peran masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan sangat diperlukan, apalagi dengan Inisiatif pembangunan Pos Kamling dilingkungan dusun Plurugan RT 11 ini merupakan wujud kepedulian warga terhadap kamtibmas dilingkungannya, yang secara otomatis mendukung tugas Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama, karena merupakan kegiatan positif sudah selayaknya kita apresiasi” katanya.

Pos kamling ini tidak hanya untuk pos ronda saja namun dapat dimanfaatkan untuk  kegiatan positif serta kegiatan kemasyarakatan lainnya. Selain itu bisa menjadi wadah bersosialisasi dan silaturahmi warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban karena kamtibmas merupakan tanggung jawab bersama. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:07

0 komentar:

CB